Jl. Ade Irma Suryani Nasution No.2, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

https://www.dpmpstsp.subang.go.id/web

(0260) 411014

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)


Laporan Detail Survey Kepuasan Masyarakat

Periode : 2019-11-06 sampai dengan 2019-12-06

Indikator Nilai Kategori
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 84.85 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 83.33 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 81.82 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan 96.97 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 84.85 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 84.85 A - SANGAT BAIK
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 81.82 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 83.33 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 93.18 A - SANGAT BAIK

Informasi

  • Jumlah Peserta Survey

    33

  • Nilai IKM

    86.11

  • Nilai Indeks

    3.44

  • Mutu Pelayanan

    A - SANGAT BAIK

DPMPTSP Subang 2018