Jl. Ade Irma Suryani Nasution No.2, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

https://www.dpmpstsp.subang.go.id/web

(0260) 411014

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)


Laporan Detail Survey Kepuasan Masyarakat

Periode : 2019-12-24 sampai dengan 2020-01-23

Indikator Nilai Kategori
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 77.35 B - BAIK
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini 75.78 B - BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 66.41 B - BAIK
Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan 96.1 A - SANGAT BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 73.44 B - BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 75.78 B - BAIK
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 75 B - BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana 67.97 B - BAIK
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 78.91 B - BAIK

Informasi

  • Jumlah Peserta Survey

    32

  • Nilai IKM

    76.3

  • Nilai Indeks

    3.05

  • Mutu Pelayanan

    B - BAIK

DPMPTSP Subang 2018