Skip to contentSkip to main navigation Skip to footer

5c06080f64d57_kunjungan-kerja.JPG

SUBANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Subang mengadakan kunjungan kerja ke DPMPTSP Kota Yogyakarta. Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada hari Kamis, 22 November 2018 tersebut rombongan dari Subang yang terdiri dari 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk didalamnya Kepala Dinas, disambut oleh Nurhadi Sulistyo  (Kepala Sub Bagian Umum).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Subang, Ahmad Sobari, menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan kedatangannya di DPMPTSP Kota Yogayakarta, “semoga apa yang diperoleh disini dapat kami jadikan referensi di Kabupaten Subang” jelasnya singkat. Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Yogyakarta juga menyampikan banyak terimakasih pula atas kunjungan Bapak Ahmad Sobari beserta rombongan, tentunya dengan dipilihnya DPMPTSP Koya Yogyakarta sebagai tujuan kunjungan merupakan suatu kebanggaan.

Terpilihnya DPMPTSP Kota Yogyakarta sebagai tujuan kunjungan dikarenakan banyak prestasi yang telah diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP tersebut. Acara kunjungan kerja berlangsung cukup hangat dan penuh  rasa kekeluargaan. Banyak hal yang berhasil digali dan dibagi pada saat pemaparan dan sesi tanya-jawab, terutama dalam rangka pemberian pelayanan yang prima kepada masyarakat Subang.

Dari hasil kunjungan ini, diharapkan dapat sebagai bahan perbandingan bagi pelayanan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Subang umtuk lebih meningkatkan pelayanan perijinan bagi masyarakat dan investor Kabupaten Subang.


Bagikan :

DPMPTSP Kab Subang
{{a.tanggal}}
{{b.t_info}}
{{b.t_info}}